Cara Bermain Mobile Arena Agar Tidak Lag

Salah satu game mobile bergenre moba yaitu mobile arena saat ini memang sedang tenar dikalangan kaula muda. Banyak dari mereka yang memainkan game ini bersama teman temannya. Namun sangat disayangkan, untuk memainkan game moile arena ini dibutuhkan spesifikasi handpone yang bisa diblang tinggi agar kalian bermain dengan lancar. Namun jika kalian mempunyai handpone dengan spesifikasi yang rendah sebaiknya anda pahami cara bermain mobile arena agar tidak lag berikut ini.

Game mboile arena sangat mirip dengan permain game moba mobile legends dimana game ini dituntun kalian harus bermain game dengan lancar di handpone kalian agar kalian bisa mendapatkan kemenangan secara terus menerus.

Cara bermain mobile arena agar tidak lag

Cara Main Mobile Arena Agar Lancar Dan Tidak Lag

1. Nontaktifkan Semua Fitur Handpone

Terdapat banyak sekali fitur yang ada pada smartphone android maupun iPhone seperti GPS, Sync dan lainnya. Fitur fitur ini kadang kita selalu menyalakan secara terus menerus tanpa tidak kita pernah matikan.

Fitur fitur ketika anda hidupkan akan membutuhkan tenaga yang memakan ram dan procesor handpone anda. Maka dari itu agar anda bermain mobile arena dengan lancar  sebaiknya matikanlah fitur fitur tersebut. Hidupkan hanya beberapa saja untuk keperluan bermain mobile legends.

2. Bersihkan Aplikasi Yang Berjalan Di Background

Terdapat beberapa apliaksi yang kita install di smaarphone kita berjalan di background. Aplikasi aplikasi tersebut akan memakan kinerja ram dan procesor juga. Maka dari itu sebaiknya anda matikanlah aplikasi yang terindikasi berjalan di background.

Lakukanlah hal ini sebelum anda membuka game mobile arena ini. Anda bisa menggunakan aplikasi bantuan seperti clean master untuk membersihkan aplikasi yang berjalan di background atau secara manual melalui pengaturan handpone anda.

3. Gunakan Jaringan Internet Yang Stabil

Penyebab lainya yang membuat anda merasa lag ketika bermain mobile arena adalah kurangnya sinyal internet. Untuk itu agar anda bisa bermain dengan  lancar sebaiknya anda gunakanlah jaringan internet yang stabil. Ada bisa menggunakan jaringan internet 4G ataupun Wifi.

4. Setting Mode Low Mobile Arena

Jika anda mempunyai spesifikasi handpone yang terbilang kecil sebaiknya anda jangan pernah menggunakan settingan mode high pada game mobile arena, karena ini akan membuat anda menjadi lag ketika bermain.

Sesuaikanlah pengaturan grafis anda terhadap spesifikasi handpone anda, walaupun ini akan berdampak pada pengalaman bermain anda menjadi kurang yang dikarenkan anda mendapatkan kualitas grafik yang kecil. Namun jika anda ingin lancar dalam bermain sebaiknya fikirkan hal ini.

5. Uninstall Aplikasi Yang Jarang Digunakan

Jika anda ingin mengedepankan pengelaman bermain mobile arena dengan lancar dan tidak lag sebaiknya anda pertimbangkanlah hal ini. Hapus aplikasi yang kalian tidak pernah gunakan di handpone kalian. Sebuah aplikasi akan berjalan dibackground yang memakan ram dan prosesor anda, maka dari itu hapuslah aplikasi aplikasi yang kalian tidak pernah gunakan agar ram dan prosesor kalian menjadi lega.


Nah jadi itu adalah beberapa cara bermain mobile arena agar tidak lag. Kalian bisa menerapkan cara cara tersebut pada smartphone kalian agar mendapatkan pengalaman bermain game mobile arena dengan lancar.


EmoticonEmoticon