Adakah Cara Memindahkan Akun Mobile Legends Dari Android Ke iOS atau Sebaliknya

Lagi asik seru seru ngejar rank ke legends tiba tiba hp android anda rusak, otmotasi anda akan membeli handpone baru donk biar bermain lagi. Namun apa jadinya hp baru anda adalah iPhone yang notabenenya berbeda jauh dengan hp anda sebelumnya, apakah akun anda bisa dipindahkan ke handpone iPhone tersebut? Tenang kami akan memberikan pengetahuan tentang apakah bisa memindahkan akun mobile legends dari android ke iOS dengan mudah loh.

cara memindahkan akun mobile legends dari android ke ios

Untuk membuktikan sebuah fakta mari kita langsung saja melihat keterangan resmi dari pihak mobile legends terhadap memindahkan akun ke device lain. Untuk melihat cara tersebut mari kita simak berikut ini.

  • Buka games mobile legends.
  • Klik tombol help.
tombol help mobile legends
  • Akan muncul dialog berbahasa inggris.
  • Klik account problem.
  • Klik no 4 why can't u transfer my account to an iOS device.
  • Akan muncul keterangan
Due to Apple regulations, IOS and Android versions cannot be interconnected and cannot share data. If a player logs in to the same game account on both an iOS and Android device via a 3rd party (e.g., Facebook), then Battle Points, diamonds, character level, items, etc., gained on one device will not be shared to the other device. In addition, official rewards will only be sent out on one platform, once
Jika di terjemahkan kedalam bahasa indonesia.
Karena terdapatnya pertaruan dari Apple, IOS dan android tidak dapat saling terhubung dan tidak dapat melakukan share data. Jika sebuah player login ke game dengan akun yang sama dengan menggunakan akun yang sudah di bind (seperti, facebook), maka battle points, diamonds, level, karakter, item dan lainnya,  tidak dapat dikirim ke platform yang berbeda. Hal hal seperti itu akan bisa dikirim melalu 1 platform saja.
Nah jika kita cermati keterangan resmi dari mobile legends tersebut, maka dapat disimpulkan kita bisa memindahkan sebuah akun dari iOS ke android, namun hal hal yang berkaitan dengan isi di game mobile legends kita seperti battle points (BP), diamonds, level, items dan lainnya akan hilang tidak ikut pindah juga. Yang artinya anda akan akun anda akan direset dari ulang lagi.

Sangat disayangkan bukan kalo items dan hero hero kita ikut hilang apalagi jika kita sudah mendapatkan banyak diakun kita. Jadi anda jangan pernah mencoba memindahkan akun mobile legends dari android ke iOS atau sebaliknya.

Jadi solusinya adalah anda harus bermain dengan dua akun, yang satu di android dan yang satu di Iphone. Anda tidak menggunakan satu akun untuk bermain di 2 platform yang berbeda.

Namun bukan hal yang tidak mungkin suatu saat pihak mobile legends akan mengupdate agar bisa memainkan 1 akun dalam 2 platform (android dan ios) mengingat permintaan terkait dengan hal ini sangat tinggi. Jadi kita tunggu saja hal tersebut di disini, kami akan memberikan caranya jika pihak mobile legends sudah mengupdate sistemnya.


EmoticonEmoticon