Cara Mengirim Gift Saat Live Streaming Mobile Legends

Gift atau kado atau hadiah pada game mobile legends adalah suatu benda yang diberikan ketika sedang menonton live streaming kepada players yang sedang memainkan game tersebut. Gift berfungsi untuk meningkatkan reputasi seorang pemain yang telah diberikan gift tersebut. Tetapi untuk mengirim gift tidaklah gratis, karena gift dihargai dengan diamond dimana diamondi ini didapatkan melalui topup. Untuk itu cara mengrim gift saat live streaming akan dibahas pada artikel ini.

Pada umumnya seorang yang memberikan gift kepada player yang sedang bermain dikarenakan mereka merasa senang dengan permainan player tersebut, jadi mereka memberikan sesuatu hadiah.

Lalu pertanyaannya adalah apa keuntungan seorang yang memberikan gift ketika sedang menonton live streaming. Jadi keuntungan yang didapatkan oleh seorang yang mengirim gift adalah mereka akan mendapatkan sebuah reward berupa berbagai macam. Misalkan kalian akan mendapatkan border avatar untuk mempercantik akun kalian.

Gift mempunyai berbagai macam jenis dengan harga dari yang murah hingga yang mahal. Berikut daftar gift yang terdapat pada mobile legends.

Nama Gift Harga Diamond
Airplane 5000
Yeacht1000
Airplane 5000
Airplane 5000
Airplane 5000

Cara Mengirim Gift Saat Live Streaming Mobile Legends

Sebelum anda mengirim gift pastikan jumlah diamond pada akun anda sudah cukup tersedia sesuai dengan jenis gift yang ingin anda kirim.

Cara Kirim Gift Pada Saat Live Streaming Mobile Legends

  • Buka aplikasi game mobile legends anda.
  • Klik menu e sport.
  • Klik kolom kontes.
klik kolom kontes
  • Akan muncul daftar live streaming yang bisa anda tonton, klik tonton live streaming.
  • Klik lagi lihat live streaming, jika belum bisa klik berarti pertandingan belum dimulai, tunggu sampai pertandingan tersebut dimulai.
klik lihat live streaming
  • Jika sudah masuk kedalam game klik salah satu player yang ingin anda kirim yang berada dibagian bawah.
pilih pemain yang ingin dikirim gift
  • Klik gambar gift / kado yang berada disebelah kanan.
klik gambar gift / kado
  • Pilih salah satu jenis gift yang anda ingin kirim, dengan mengkliknya.
cara mengirim gift saat live streaming mobile legends
  • Selesai anda telah menirim gift kepada player yang sedang melakukan live streaming.

Penutup

Jadi itu adalah cara mengirim gift live streaming mobile legends, pastikan anda memilih player yang ingin anda kirim gift tersebut dan pastikan juga jenis gift apa yang ingin anda kirim. Jangan sampai anda salah mengirim gift tersebut.


EmoticonEmoticon