Cara Mengirim Battle Points Ke Teman Mobile Legends

Ketika kalian mempunyai teman yang sedang membutuhkan battle point untuk membeli sebuah hero atau keperluan lainnya, pasti kalian bertanya tanya apakah battle point bisa dikirim ke teman kita atau tidak. Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut pada artikel kali ini akan menjelaskan cara mengirim battle point ke teman kalian di mobile legends.

Fitur mengirim battle point saat ini hanya bisa kalian lakukan ke teman facebook saja. Jadi pastikan anda sudah berteman dengan teman anda yang ingin anda kirim battle point dan juga mengkaitkan facebook anda ke akun mobile legends anda.

Untuk mengirim battle point hanya diberikan jumlah battle point per satu kali kirim untuk satu orang saja, cukup dikit bukan jumlah yang bisa dikirim. Ya mungkin suatu saat battle points bisa dikirim dengan jumlah yang banyak, mengingat mobile legends rajin memberikan update fitur dan juga sistem terhadap gamenya demi kepuasan para playernya, jadi ditunggu saja.

Cara Mengirim Battle Points Mobile Legends

Seperti yang sudah dibahas diatas, mengirim battle point di mobile legends untuk saat ini hanya bisa dilakukan kepada teman facebook saja, jadi kalian harus mengkaitkan facebook teman anda ke mobile legends. Berikut cara menambhakan daftar teman facebook di mobile legends.

Cara Menambahkan Daftar Teman Facebook Di Mobile Legends


  • Buka game mobile legends.
  • Klik gambar 2 orang yang berada di bawah daftar teman anda.
klik gambar 2 orang mobile legends
  • Klik sinkron teman FB yang berada di bagian bawah sebelah kiri.
  • Selesai, cek apakah teman anda sudah berada di daftar teman anda, jika belum ada pastikan anda sudah berteman di facebook, karena jika anda belum berteman di facebook maka tidak ada didaftar pertemanan anda.

Cara Mengirim battle Points Ke Teman Mobile Legends

  • Buka game mobile legends.
  • Klik gambar 2 orang yang berada di bawah daftar teman anda.
klik gambar 2 orang mobile legends
  • Pilih menu teman FB.
  • Klik gambar battle point yang terdapat panah ke kanan warna kuning pada salah satu daftar teman facebook anda yang ingin anda kirim battle points.
cara mengirim battle points ke teman mobile legends
  • Selesai, anda telah mengirim battle points ke teman anda, jika anda ingin mengirim pesan ke wall facebook teman anda klik ok.
  • Untuk mengambil battle point yang sudah dikirim klik pesan -> email personal ->klaim semua.
cara mengambil battle points yang sudah dikirim mobile legends

Penutup

Sangat mudah bukan untuk cara mengirim battle points mobile legends ke teman anda, sekarang anda bisa mengirim battle points untuk membantu teman anda dalam meningkatkan akun mobile legendsnya yang nanti bisa digunakan untuk membeli hero ataupun meningkatkan level emblem.


EmoticonEmoticon