Cara Mendapatkan Skin Dari Lucky Spin Mobile Legends Dengan Mudah

Salah satu item yang sering dicari oleh pemain mobile legends yaitu adalah skin dari sebuah hero. Namun untuk mendapatkan skin tersebut bisa dibilang tidak mudah, banyak sekali para pemain mobile legends yang kesulitan untuk mendapatkan skin tersebut. Salah satu cara untuk mendapatkan skin hero dengan gratis yaitu dengan melakukan lucky spin yang bisa anda lakukan selama seminggu sekali.


Lucky spin adalah sebuah fitur yang disediakan berada di mobile legends untuk melakukan putaran yang disediakan sekali dalam satu minggu. Hadiah terdapat pada lucky spin beraneka ragam, namun yang paling sering diincar adalah hadiah skin sebuah hero.

cara mendapatkan skin dari lucky spin mobile legends


Namun untuk mendapatkan skin hero tersebut dari lucky spin juga tidaklah mudah. Diperlukan sebuah keberuntungan untuk mendapatkan skin dari hadiah lucky spin. 

Ada beberapa trick cara mendapatkan skin dari lucky spin mobile legends berikut ini yang kalian bisa terapkan untuk mendapatkan skin tersebut. Namun cara tersebut tidaklah 100%  berhasil mendapatkannya. Cara tersebut hanya akan mempunyai persentase efek yang kalian akan dapatkan.

Cara Mendapatkan Skin Hero Dari Lucky Spin Mobile Legends


1. Cara Dengan Menggunakan Skin Trial

Cara pertama untuk mendapatkan skin hero dari lucky spin yaitu dengan menggunakan skin trial yang sebagai pendongkrak mendapatkan skin tersebut. Skin trial harus sama dengan skin yang berada di lucky spin.
  • Siapkan skin trial sesuai dengan skin hero yang berada di lucky spin.
  • Gunakan skin trial tersebut.
  • Mulailah melakukan lucky spin.
  • Jika anda beruntung maka anda akan mendapatkannya

2. Cara Dengan Melakukan Matching Up

Cara yang kedua yaitu dengan melakukan matching up terlebih dahulu.
  • Lakukan matching up dengan salah satu mode yang kalian ingin mainkan.
  • Ketika sedang proses matching up secepat mungkin anda ke tempat lucky patching untuk melakukannya sebelum anda berada di tahap pemilihan hero.
  • Mulailah lakukan lucky spin. Jika anda beruntuk anda bisa mendapatkannya.

Penutup

Jadi itu adalah langkah langkah yang kalian bisa lakukan untuk menginkatakan persentasi mendapatkan skin dari lucky spin mobile legends. Kalian harus ingat cara ini tidak akan memastikan bahwa kalian bisa mendapatkan skin secara pasti, tetapi cara ini hanya akan meningkatkan persentase dalam mendapatkan skin dari lucky spin.


EmoticonEmoticon